Susu Kambing Higoat

susu kambing higoat

Susu Kambing Higoat merupakan susu kambing bubuk murni diolah dari susu kambing cair dengan teknologi standar GMP (Good Manufactury Product). Susu kambing higoat banyak mengandung protein, vitamin dan juga enzim yang baik bagi kesehatan tubuh manusia. Dan susu kambing higoat bubuk cocok bagi Anda yang memiliki alergi terhadap susu sapi, juga tidak berbau prengus (bau kambing) selayaknya susu kambing cair. Susu kambing higoat dibagi dalam beberapa jenis.

4 Jenis Susu Kambing Higoat

  • Susu Kambing Higoat Original : Baik untuk mereka yang memiliki alergi terhadap susu sapi. Kaya
    susu kambing higoat
    akan protein, enzim dan juga vitamin A yang sangat dibutuhkan guna untuk menjaga kesehatan tubuh manusia.
  • Susu Kambing Higoat Premium (kurma & madu) :  Madu mengandung vitamin A dan niasin yang dapat membantu membentuk dan memelihara kulit. Madu juga kaya akan riboflavin dan thiamin yang dapat membantu meningkatkan tenaga. Sedangkan kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium dan juga kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.
  • Kopi Susu Kambing Spirulina : Sphyru merupakan kopi yang dilengkapi dengan susu kambing dan spirulina sehingga tidak saja memberikan rasa lezat, tetapi baik juga untuk kesehatan karena kaya akan protein, mineral, dan enzim yang diperlukan tubuh guna untuk memelihara kesehatan.
  • Susu Kambing Tablet : Kebaikan susu kambing alami kini disajikan dalam bentuk tablet yang sangat praktis untuk dikonsumsi. Susu kambing tablet disajikan dalam tiga varian rasa yaitu rasa Natural, Strawbery dan juga Chocolate. Susu kambing tablet tanpa tambahan tepung gandum, tepung jagung, ragi, zat pengikat atau perasa dan pewarna tiruan. Susu kambing tablet diolah dari susu kambing cair terbaik yang dihasilkan dari peternakan kambing terbaik, sehingga menghasilkan produk susu kambing tablet dengan kualitas terbaik pula.

Harga Susu Kambing Higoat

  1. Susu Kambing Higoat Original 1 Box isi 20 sachet @ 24 gram Rp. 210.000,-
  2. Susu Kambing Higoat Premium (kurma & madu) 1 Box isi 20 sachet @ 24 gram Rp. 264.000,-
  3. Kopi Susu Kambing Spirulina 1 Box isi 20 sachet @ 24 gram Rp. 171.000,-
  4. Susu Kambing Tablet (Natural, Strawbery & Chocolate) 1 box Rp. 105.000,-
Harga diatas belum termasuk ongkos kirim dan ongkos sesuai dengan ketetapan JNE / POS dan sesuai dengan daerah asal pemesan.

Cara Pemesanan Susu Kambing Higoat

Berikut cara pemesanan susu kambing higoat, kami sengaja menerapkan cara mudah untuk melakukan order susu kambing higoat dengan cukup melakukan sms ke nomor handphone kami dibawah.

Order Higoat 3 Box - Faturahman Jl. Pahlawan No. 24 Surabaya 54666 Via Mandiri
Kirim sms ke No.HP 0823.3842.3660

Setelah Anda melakukan sms order seperti tertera diatas, kami akan membalas total harga dan ongkos kirim yang harus Anda transfer, untuk detail nomor rekening kami berikan setelah melakukan sms order. Dan Anda tidak perlu ragu apabila hendak melakukan pembelian susu kambing higoat, sebab setelah transfer Anda  kami cek masuk produk kami kirimkan melalui POS / JNE dan detail nomor resi pengiriman produk kami berikan kepada Anda dengan begitu status kiriman produk dapat Anda cek pada website resmi POS atau JNE. Jadi keraguan yang biasa terjadi terhadap para calon pembeli akan tertipu tidak perlu lagi terjadi.

Susu Kambing Higoat seperti yang telah jelas terurai diatas sangat bagus bagi kesehatan tubuh manusia apabila dikonsumsi secara rutin, dan juga dapat mencegah beberapa penyakit seperti stroke dan penyakit-penyakit lain yang kemungkinan dapat menganggu kesehatan tubuh manusia. Untuk itu sudah seharusnya mulai sekarang kita hendaknya mengkonsumsi susu kambing higoat sebagai penangkal penyakit yang kemungkinan datang menyerang tubuh kita. Demikian uraian lengkap tentang susu kambing higoat semoga bermanfaat bagi semua.

0 Response to "Susu Kambing Higoat"

Posting Komentar