Kelebihan Susu Kambing Dibanding Susu Sapi

Kelebihan susu kambing sangatlah banyak dibanding susu sapi, meski sebelumnya banyak yang mempromosikan susu sapi dan kolostrum sapi, namun pada kenyataannya kelebihan susu kambing lebih banyak. Dengan menulis kelebihan susu kambing ini nantinya kami tidak bermaksud untuk mendeskreditkan susu sapi, akan tetapi kami berbicara berdasarkan fakta dan data tentang kelebihan susu kambing. Berikut dapat Anda simak kelebihan susu kambing

kelebihan susu kambing dibanding susu sapi

 

Kelebihan Susu Kambing Dibanding Susu Sapi

  • Diserap usus hanya dalam waktu 20 menit, sedangkan susu sapi membutuhkan waktu lebih lama untuk diserap usus yaitu 120 menit sampai 2 jam
  • Bersifat ALKALI (Alkaline Food), sedangkan susu sapi bersifat ASAM
  • Butiran lemak 1/9 lebih halus dibanding susu sapi (tidak menyebabkan penumpukan lemak)
  • Homogen Alami, - Susu Sapi di Homogen (dapat memicu radikal bebas)
  • Kandungan Gizi lebih tinggi : Perbandingan score protein dalam susu kambing 139 Vs 85 dalam susu sapi, (skor asam amino minimal 100 point menunjukkan kualitas protein yang lengkap dan berkualitas), - 13% lebih besar kandungan kalsiumnya, - 25% lebih banyak Vitamin B6, - 47% lebih banyak kandungan Vitamin A, - 137% lebih banyak kandungan kalium (potassium), - 350% lebih banyak kandungan Niasin (Niacin).        
  • Kandungan selenium paling banyak dari semua susu (anti oksidan, anti kanker, mencegah pembiakan, Virus dan menyeimbangkan sistem imune).
  • Tinggi kandungan Medium Chain Triglycerides (MCT) manfaatnya setara dengan Omega 3 : dapat menghambat, menurunkan, mengurai penumpukan kolesterol dan menyediakan energi untuk metabolisme tubuh.
  • Tidak mengandung Protein Kompleks ( Alpha Casein, dan Beta Casein) - penyebab diare/alergi.
  • Kandungan Fluorine 10 - 100 kali lebih banyak dibanding susu sapi : Antiseptik alami dapat menekan pembiakan bakteri dan jamur.
  • Kapasitas Bufferingnya lebih tinggi dari susu sapi, susu kedelai, serta obat-obatan ; dan bermanfaat untuk mengobati "Ulcer Perut".
  • Susu kambing merupakan sumber utama "BIOORGANIC SODIUM" Anti-aging dan mencegah penyakit Arthritis.
 

Kelebihan Susu Kambing Lainnya Dapat Dikonsumsi Semua Usia dan Kondisi

kelebihan susu kambing higoat
Kelebihan susu kambing untuk bayi dan anak-anak : Dapat meningkatkan imunitas bayi dan anak-anak sehingga tidak mudah pilek, batuk, meningkatkan berat badan, kepadatan tulang, pembentukan gigi, meningkatkan kecerdasan dan juga meningkatkan konsentrasi belajar.

Kelebihan Susu Kambing untuk Dewasa Dan Manula : Sebagai sumber tenaga, mempercepat pembersihan luka, mencegah radang sendi, Mencegah tulang keropos, dan juga dapat mencegah pikun.

Kelebihan Susu Kambing  untuk Penderita Penyakit : Mempercepat penyebuhan luka pasca operasi, menurunkan sel kanker setelah kemoterapi, dan sebagai pemulih kesehatan secara keseluruhan.

Kelebihan Susu Kambing untuk Ibu Hamil Dan Menyusui : Susu Kambing mengandung zat besi yang sangat berguna bagi wanita sedang haid, mengalami anemia (kurang darah), setelah bersalin. Dan dapat mencegah bayi lahir kuning dan menlancarkan ASI.

Kelebihan Susu Kambing untuk Olahragawan : Ribovlafin & MTC's meningkatkan energi, tenaga, stamina, kalsium tinggi dan meningkatkan kesehatan tulang ketika melakukan aktifitas seperti berolahraga berat dll.

Itulah kelebihan susu kambing dibanding susu sapi yang tentunya sangat banyak yang sangat jelas dapat diketahui seperti yang jelas telah kami bahas diatas. Kelebihan susu kambing diatas kami tulis berdasarkan fakta yang benar-benar terjadi.

0 Response to "Kelebihan Susu Kambing Dibanding Susu Sapi"

Posting Komentar