Khasiat Susu Kambing Higoat


susu kambing
Susu kambing HiGoat di Indonesia masih tergolong baru yaitu beredar pada pertengahan bulan maret tahun 2012 akan tetapi banyak sudah yang merasakan khasiat dari susu kambing HiGOAT. Dalam rentang waktu yang tidak begitu lama telah banyak bermunculan testimoni-testimoni dari para peminum susu kambing HiGOAT, berikut adalah beberapa testimoni dari para peminum susu kambing HiGOAT dan testimoni ini nyata tanpa adanya rekayasa.
A: RAKIAH BT YUNUS – UMUR: 51 Tahun NO. KTP: 570917-06-5506 KELUHAN: PENYAKIT MAAG PRODUK YANG DIGUNAKAN: Susu Kambing HiGOAT Saya menghadapi masalah penyakit maag yang serius, menurut dokter kandungan asam dalam perut saya cukup tinggi. Karena itu saya tidak dapat makan makanan yang padat, pedas dan asam. Saya telah mencoba beberapa produk kesehatan yang ada dipasaran akan tetapi tidak memberi kesan yang positif. Setelah saya diperkenalkan Susu Kambing Higoat saya meminumnya 2 kali sehari (pagi dan malam. Setelah minggu meminumnya saya tidak lagi menghadapi masalah sakit perut lagi dan masalah maag saya semakin membaik, saya sudah dapat makan nasi dan makanan yang lebih padat lagi seperti semula. Bersyukur saya kepada Alloh karena telah dipertemukan dengan susu kambing higoat 


NAMA: RAFIAH BT TAIB – UMUR: 54 Tahun NO. KTP: 540206-07-5628 KELUHAN: PENYAKIT ASMA (LELAH) PRODUK YANG DIGUNAKAN: Susu Kambing HiGOAT Saya telah mengalami penyakit Asma yang serius sejak 28 tahun yang lalu. Keadaan kesehatan saya akan menjadi lebih bermasalah apabila cuaca dingin terutama di tengah malam atau ketika hujan turun. Disebabkan sering terjadinya serangan asma saya dibekalkan dengan 2 jenis alat bantuan ”Inhaler” oleh pihak rumah sakit jenis 1 untuk serangan biasa dan jenis 2 untuk serangan yang lebih parah. Melalui Pak Halim saya diperkenalkan dengan Susu Kambing HiGOAT, saya meminumnya 2 kali sehari pagi dan malam. Tidak saya sangka selepas 2 hari meminumnya saya batuk-batuk sambil mengeluarkan dahak dan bercampur dengan darah. Setelah kejadian itu saya merasakan kesan yang amat baik sekali, terasa ringan apabila bernafas. Sehingga sampai hari ini keadaan kesehatan saya semakin stabil dan ”Inhaler” sudah jarang digunakan. Saya bersyukur kepada Allah swt dan mengucapkan banyak-banyak terima kasih saya kepada Pak Halim kerana memperkenalkan Susu Kambing HiGOAT. 


NAMA: AISYAH BT OSMAN – UMUR: 45 Tahun ALAMAT: No.B-102, Flat Lama, Simpang Kuala, 05400 Alor Star, KEDAH NO. KTP: 630914-02-5324 – H/P: +60124011385 KELUHAN: KENCING MANIS (Luka Telapak Kaki) PRODUK YANG DIGUNAKAN:Susu Kambing HiGOAT Pada mulanya telapak kaki hanya lecet dan menggelembung dan saya tidak menduga akan semakin berkepanjangan dan membengkak sehingga mengganggu pergerakan saya. Keadaan ini berlarut-larut selama 1 tahun dan tidak juga pulih, walaupun sudah sempat dioperasi membuang nanah. Walaupun badan terasa capek-capek dan tulang terasa ngilu-ngilu terutama di bagian kaki dan betis, saya teruskan meminum Susu Kambing HiGOAT 1 kali sehari sebelum sarapan pagi. Selain itu saya juga menaburkan serbuk Susu Kambing HiGOAT di bagian luka itu setiap kali selesai proses mencuci luka itu. Kesannya begitu beda sekali – luka pulih cepat, nanah cepat mengering dan kelihatan sel-sel baru mulai tumbuh. Masalah kencing manis saya kelihatannya juga langsung membaik karena kandungan gula dalam darah senantiasa terjaga. Alhamdullilah, bersyukur saya kepada tuhan dan saya ucapakan terima kasih banyak terutama kepada Bapak Saleem karena memperkenalkan Susu Kambing Higoat ini. 


Dan masih banyak lagi testimoni yang lain yang tentunya tidak dapat saya sebutkan, semoga postingan kali ini dapat memberikan manfaat bagi pembaca.
shareSeriale Online Subtitrate

0 Response to "Khasiat Susu Kambing Higoat"

Posting Komentar