Produsen Susu Kambing

produsen susu kambingProdusen Susu Kambing - Perusahaan yang memproduksi Susu Kambing dengan merek Susu Kambing Higoat adalah PT. Healthy Royal Marketing atau yang biasa disebut HR Marketing yang berdomisili di negeri jiran Malaysia, akan tetapi dikarenakan produk susu kambing higoat yang diproduksi telah booming di malaysia, sejak tahun 2012 PT. HR Marketing mengembangkan sayap dengan membuka perusahaan di Indonesia yang berkantor pusat di menteng Jakarta pusat.

Produk Higoat dari PT. HR Marketing berasal dari susu kambing murni yang diproses dengan standar GMP dan juga berasal dari peternakan atau ternak kambing yang dikelola secara profesional sehingga menghasilkan produk yang berkualitas yang kaya akan protein dan rendah lemak.

Susu Kambing Bubuk HiGOAT hasil olahan dari susu kambing murni produksi dari PT.HR Marketing yang kaya akan protein dan rendah lemak tidak berbeda dengan susu kambing cair dan tidak berkurang kadar vitamin dan proteinnya setelah diolah menjadi susu kambing bubuk, hanya bedanya susu kambing cair  masih beraroma kambing (prengus) sedangkan susu kambing higoat sama sekali tidak berbau kambing, dan cocok dikonsumsi oleh siapa saja terutama bagi mereka yang memiliki alergi terhadap susu sapi.

Produk Susu Kambing Higoat dari PT. HR Marketing diantaranya :
  • Susu kambing higoat original
  • Susu kambing Higoat premium kurma dan madu
  • Kopi susu kambing spyhru
  • Susu kambing tablet
  • dan aneka produk kosmetik dan skin care dari susu kambing.
Saya rasa demikian artikel sederhana tentang Produsen Susu Kambing yang dapat saya sampaikan dan bagi siapa saja yang berminat untuk order atau melakukan pesanan susu kambing higoat dan produk-produk yang lain dapat anda lakukan dengan klik disini. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel sederhana ini, salam silaturahim dan semoga sukses selalu.

2 Responses to "Produsen Susu Kambing"

  1. obat jantung tradisional19/11/13 9:17 AM

    saya dari situs obatjantungtradisional.web.id mengucapkan : amin, dan saya juga sedang silaturahmi

    BalasHapus
  2. Masih di seputaran Jakarta ya, untuk wilayah Jawa Barat ada g ?

    BalasHapus